1 Anniversary JOSC ( Jakarta Owner Streetfire Club )

Tepat tanggal 17 Oktober 2015 kemarin , Jakarta owner streetfire club resmi menyelenggarakan acara 1 Anniversary yang pertamanya , Dimana Anniversary pertama ini diselenggarangakan di Lap. Pasar Moder Smart Market Tanggerang.

Dimana acara ini di banjiri ribuan biker dari penjuru daerah , Mulai dari bekasi , tanggerang , Bogor , Semarang indramayu hingga dari jambi dan sragen pun datang ke acara ini , Dimana acara yang dimeriahkan oleh beberapa agenda seperti live music , Game , Secy dancer serta charity yaitu untuk bantuanuntuk saudara kita di kalimantan dan sumatra.

Dimana sesuai yang data yang terrtulis lebih dari 750 club . komunitas yang hadir di acara tersebut yang memakan jumlah peserta hampir 1500 orang , Dimana target ini diluar dugaan dimana target yang di capai harusnya mencapai 750 orang malah hampir 1500 biker yang dateng.

Dengan tema ” Brotherhood From Jakarta ” Dimana dengan maksud mengangkat tali persaudaraan biker khususnya di wilayah jakarta tanpa mengenal bendera dan jenis motor yang digunakan , Dimana cara ini berhasil dan bisa dibilang sukses.

Sebagai ketua pelaksana Muhamad Maulana , Sukses membuat acara ini berjalan dengan lancar dan kondusif. Acara ini sukses atas keberhasilan bersama , bukan hasil perorangan maupun perorangan, Dimana kita akan membuat acara yang lebih baik untuk kedapannya .” Ujar Maulana ” Ketua pelaksana 1 Anniversary JOSC.

Diamana acara memiliki harapan yang cukup besar , Bukan hanya untuk menjadi jauh lebih solid untuk JOSC , Juga berharap membuat erat hubungan antara sesama club maupun sesama member / anggota JOSC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*