BRISIC (Batavia Riders Streetfire Club) North Jakarta

BRISIC (Batavia Riders Streetfire Club) North Jakarta

1. Nama club : BRISIC (Batavia Riders Streetfire Club) North Jakarta

2. Logo Club
3. Tggl berdiri club : 20 Juni 2016

4. Tggl Deklarasi Club : 17 Oktober 2016

5. Alamat sekre : sukapura, jalan baru Jakarta utara

6. Alamat kopdaran : jl.arta gading selatan, depan mall arta gading, Jakarta utara

7. Kepengurusan:
– Nama ketum : M.Haryono / Jhon
– CP ketum +62878-8992-7525
– Nama Humas : Ganis Cahya
– Cp Humas : +62 878-8992-7525
-Jumlah member aktif : 26

8. Sedikit artikel tentang Histori Club :
Organisasi club Motor BRISIC (Batavia Rider Streetfire Club) merupakan sebuah komunitas motor pecinta CB150R yang didirikan di Jakarta utara. BRISIC sendiri dibentuk bertujuan untuk menjadi  wadah bagi para pengguna sekaligus pecinta Honda CB150R untuk dapat memperluas persaudaraan dan berbagi ilmu serta pengalaman pada sesama pecinta motor Honda CB150R .
BRISIC Sebenarnya bukan sebuah Komunitas motor baru di jakarta, Awalnya sebelum Komunitas BRISIC ini terbentuk, para anggota awal BRISIC merupakan member gabungan dari salah satu Komunitas motor besar  yang ada di kota tua. Namun karna suatu alasan, beberapa member Komunitas motor tersebut mengundurkan diri dan membangun kembali sebuah Komunitas motor dengan nama dan harapan yang baru.

Jpeg

Awalnya, BRISIC  terbentuk beranggotakan 8 orang yang diketuai oleh Muhamad Hariono a.k.a Pak john. Namun seiring berjalannya waktu serta kepercayaan dan niatan dari masing-masing anggota untuk membesarkan komunitas motor ini, member-member baru pun ikut bergabung.
Upaya BRISIC untuk membesarkan Komunitasnya ini ternyata tidak mudah, butuh banyak perjuangan dan kesabaran hingga saat ini mereka telah memiliki 26 anggota resmi. Keberhasilan ini tentu tidak dilakukan sendiri, karna menjunjung tinggi slogan We Stand For Brotherhood,  BRISIC juga banyak mendapat dukungan dari Komunitas-Komunitas motor lain.
BRISIC berdiri tanggal 20 Juni 2015 dan mendeklarasikan dirinya tanggal 17 Oktober 2015 , dan kini telah resmi bergabung di bawah naungan ASFI Asosiasi StreetFire Indonesia ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*