Musyawarah Besar Ke-3 Josefic Jogjakarta

Untuk ketiga kalinya Jogjakarta Streetfire Club (JOSEFIC) menggelar musyawarah besar (mubes) untuk memilih ketua umum yang akan meneruskan tongkat kepemimpinan organisasi selama 2 tahun kedepan periode 2017-2019. Kegiatan musyawarah besar ini berlangsung di villa Aries,telaga Sarangan,Magetan pada Sabtu -Minggu (12-13 Agustus 2017).

   

Jogjakarta Streetfire Club (JOSEFIC)merupakan wadah organisasi para pecinta, pengguna dan pemilik sepeda motor Honda CB150R Streetfire yang sudah berdiri sejak 9 Februari 2013. Dalam usianya yang ke- 4 tahun ini Jogjakarta Streetfire Club (JOSEFIC) sudah memiliki anggota tercatat sebanyak 120 orang, dan sudah melakukan 3 kali Musyawarah Besar. Tidak hanya itu saja, segudang prestasi dan kegiatan yang digelar oleh JOSEFIC selama 4 tahun ini sudah banyak sekali.Beberapa prestasi dan kegiatan tsb antara lain, mengirim perwakilan dalam Lomba Safety Riding tingkat nasional di Batam(2016),tuan rumah Jambore Nasional CB150R pertama di Indonesia(JAMNAS ASFI 1) dan masih banyak lainnya.

Dari hasil mubes,Daniel Dimas Arianto atau yang akrab disapa Bro Daniel akhirnya terpilih untuk menjabat sebagai Ketua Umum JOSEFIC Jogjakara Periode 2017-2019 setelah mendapat perolehan suara terbanyak dibanding 2 kandidat lainnya , yaitu bro Suryawan Gabo dan bro Ahmad Khaeruzad. “Dikepengurusan periode 2017-2019 ini, saya akan berusaha mengemban tugas dan amanah baik dan  meneruskan program kerja yang belum terealisasikan dikepengurusan sebelumnya,” ujar Bro Daniel dalam sambutannya setelah terpilih menjadi Ketua Umum JOSEFIC Jogjakarta.

Dalam kegiatan mubes ini tampak hadir Bro Fendy Wijaya selaku Sekretaris Jendral Asosiasi Streetfire Indonesia yang didampingi oleh Bro Erwin Herdiawan yang menjabat sebagai Koordinator Divisi Management Club ASFI.Yang juga turut ambil bagian dalam tim Steering Comitee dan memberikan sosialisasi mengenai dasar-dasar kepemimpinan dan keorganisasian kepada seluruh anggota JOSEFIC Jogjakarta yang hadir.

“Selamat kepada bro Daniel Dimas yang telah terpilih menjadi Ketua Umum Jogjakarta Streetfire Club Periode 2017-2019, semoga dikepengurusan yang baru ini bisa menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan baik serta dapat memberikan hal – hal positif kepada anggota JOSEFIC Jogjakarta yang dapat berguna untuk masyarakat umum” ucap bro Fendy Wijaya di akhir acara mubes tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*