Berita Terbaru

Repsol Honda Kembali Perkenalkan Tim di Indonesia

Marc Marquez dan Dani Pedrosa kembali hadir di Indonesia, dalam rangka memperkenalkan pasukan Repsol Honda untuk MotoGP musim 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat (21/2).

Repsol Honda Kembali Perkenalkan Tim di Indonesia

Keduanya hadir setelah menyelesaikan sesi tes di Thailand dengan hasil yang memuaskan. Mereka didampingi Alberto Puig sebagai Manager tim dan Tetsuhiro Kuwata Direktur Honda Racing Corporation (HRC).

“Sungguh menyenangkan sekali lagi berada di Indonesia untuk peluncuran tim kami karena ini adalah negara yang penting bagi Honda dan MotoGP. Kami sudah sering ke Jakarta, jadi sepertinya sudah sangat mengenalku!”

“Ada banyak penggemar yang membuat kami merasa sangat diterima, dan ada baiknya memberi penghargaan atas dukungan mereka dengan datang ke sini dan mendedikasikan beberapa waktu untuk mereka,” kata Marquez.

Hal yang sama disampaikan rekan satu timnya, Dani Pedrosa.

“Bila Anda melihat betapa banyak orang di Jakarta menyukai MotoGP, mudah dimengerti mengapa kami datang ke sini lagi untuk peluncuran tim kami. Dari sudut pandang pengendara, senang melihat para penggemar menikmati olahraga kami begitu banyak,” tandasnya.

Kehadiran mereka di sini sekaligus menandai tahun keempat tim Repsol Honda memperkenalkan pasukannya yang diselenggarakan PT Astra Honda Motor (AHM).

Malam harinya, keduanya kembali terbang ke Eropa untuk pemulihan menjelang tes pra-musim terakhir di Qatar pada 1-3 Maret mendatang. 

Sumber : Hondacomunnity

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*