CBSF Club Gresik Konvoi Wisata Bahari

CBSF – Club Gresik Mengikuti acara Rolling thunder & Konvoi Wisata Bahari bersama Honda Jawa Timur (27/05/15).
Dengan tema konvoi Wisata Bahari yang bertujuan untuk Mengeksplorasi pesona Wisata Indonesia agar masyarakat tau dan kenal bahwa Indonesia memiliki keaneka ragaman wisata yang patut untuk di nikmati
Acara tersebut di support oleh Honda , dinas pertanian pemkot surabaya , RRI , Pertamina , Jiwasraya dan didukung oleh lembaga yang ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.
Acara ini di meriahkan Bapak Menteri dan tidak luput juga hampir semua bikers honda seluruh jawa timur khususnya surabaya dan sekitarnya yang jumlahnya hampir 400 Motor, Dan alhamdulillah CBSF Club Gresik bisa meluangkan waktu demi memenuhi undangan dari marketeers indonesia meskipun hanya 5 member.
Acara ini tidak hanya mengenalkan pesona wisata pantai pesisir timur surabaya melainkan ada ajang silaturahmi bikers honda sejawa timur dan tes ride produk honda terbaru yaitu cb150r & vario 150.
Dalam acara tersebut teman teman berkumpul di Gedung RRI Surabaya kemudian Rolling menuju Hutan Mangrove Wonorejo surabaya.
Di tempat tersebut terdapat hiburan dangdut electon , door prize & bisa menikmati keindahan alam berupa sejuta tumbuhan satwa yang bermigrasi dari indonesia ke benua australia yang telah diteliti para pecinta satwa.
Semoga dengan adanya acara ini dapat membuat masyarakat sadar bahwa banyak wisata alam indonesia yang belum ter expose.
Salam CBSF CG Eson Siro Dolor Kabeh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*