Streetfire Jawa Timur “Temu Dulur ning Bhumi Gus Dur”

Hai mas Bro,

masih hangat, dan masih terasa betapa Luar Biasanya Momen 7 Juni 2015 kemarin, ada apa ya?! emm.. bagi mas bro & mbak sis semua yang belum tau, kemarin adalah hari perayaan Anniversary kami HSFC Jombang yang kedua, sekaligus menjadi satu agenda rutin Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur yakni Kopdargab.. Wahhh ramai nih,, So Pasti.. 🙂 Rugi kalau kemarin gak datang hehehhe..

Di hadiri oleh kurang lebih 400 biker streetfire se jatim dan ada juga yang dari jateng, acara di desain sedemikian rupa, mulai dari pertunjukan live musik, pembuatan cover radiator, ziarah ke makam gus dur dan baksos ke salah satu panti asuhan di tebuireng menjadi 1.. Judulnya acara 5 in 1 hehehe 5 kegiatan jadi 1.. Yang penasaran dengan kegiatan ini, nih bakal kami bagi capture an dari berbagai sumber dokumentasi di dalam kegiatan kemarin.
image

Joget kang, awas tangan e hehehimage

Rame tenan image

image

Ziarah ke makam Gus Dur

image

image

image

image

Alhamdulillah mas bro, kami Crew HSFC Jombang mengucapkan banyak terima kasih atas segala support dari MPM Motor, Pak Totok, buldozer variasi, BM1, Pak Irfan Efendi, Djoko Sport, temen temen PHSJT dan juga dari rekan Klub/komunitas di Jombang, khusunya BYONIC Jombang, HVIC Jombang, Jupiter MX Jombang, Vario Jombang dan JOS.. sudah di bantu secara maksimal dalam penjemputan rekan rekan Streetfire dari Utara, Timur Selatan dan barat. mohon maaf apabila kordinasi kami ada yang kurang berkenan..

salam satu hati,
Seduluran Sak Lawase..

 

Sumber : hsfcjombang.wordpress.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*