Anniversary Ke-3 KCS Jadi Jamborenya Semua Bikers

Peringatan hari jadi ke-3 Komunitas CB150R Surabaya (KCS) terasa spesial dengan mengusung tema “Jambore All Bikers” serta mengundang 1.400an bikers dari semua komunitas motor yang dilangsungkan di Parkir Timur Delta Plaza Surabaya, Sabtu (14/05).

“Konsep kita pada ultah ke-3 KCS bertujuan untuk menyatukan semua bikers dari seluruh komunitas roda dua dengan menjunjung tinggi solidaritas dan seduluran (persaudaraan). Kami mengundang semua komunitas roda dua dari seluruh pulau Jawa, bahkan ada perwakilan dari luar pulau Jawa seperti dari Bali, Lombok hingga Aceh,” buka Hadi Achmad, sang Ketua KCS.

Kemeriahan acara sangat terasa saat semua bikers bersatu dalam satu venue meski berbeda bendera, suasana persaudaraan terasa kental. “Saya pribadi merasa senang bisa menyatukan semua bikers tanpa memandang dari komunitas apa sesuai dengan tema kita Jambore All Bikers,” tambah Hadi.

Kegiatan yang mendapat support penuh dari MPM maindealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT serta U Mild, semakin heboh dengan suguhan entertainment seperti game-game menarik, kontes modifikasi motor, DJ perform, Sexy Dancer, Band perform dan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor Honda CB150R Streetfire yang diundi di akhir acara.

“Kami ingin show on sebagai komunitas yang mandiri, semua konsep acara kita rancang sendiri mulai dari pemilihan venue sampai bikin roundown acara. Kami juga membuat kegiatan CSR pada ultah ketiga ini seperti donor darah dan besok rencananya mau ke panti asuhan yang belum ditentukan tempatnya untuk memberikan bantuan sembako, pakaian layak pakai dan juga uang,” terang Surya Ariawan, Ketua Harian KCS.

Salut buat teman-teman KCS yang mampu mengumpulkan semua komunitas motor jadi satu serta kegiatan CSR dihari jadinya yang ke-3. Semoga KCS semakin solid dan kompak serta menjadi komunitas panutan khususnya di Surabaya.

[email protected]

SUMBER : OTOXNEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*